Senin, 17 Agustus 2015

Foto Sri ; Senyuman Manis Sangat Ikhlas Sambil Mengenakan Hijab Kuning

Bukan Tante Girang
KETERANGAN FOTO
 Tema Foto Foto Cewe dengan Senyuman Menggoda Berkerudung Kuning
 Nama Fb Ulfi Sri Lutfiani
 URL Fb https://www.facebook.com/profile.php?id=100006075376699
 Kutipan Status
Ya Allah sakitnya frown emotikon cry emotikon perutnya panas lg ini badan frown emotikon sembuh dong . Besok kan banyak kerjaa
Kesibukan datang saat saya sakit !
Hey aku pengen deh kaya dulu lg dimana makan itu berdua lg haha
Haha harusnya aku dan kamu tak saling bertemu pada saat itu agar aku dan kamu tak mengenal rasa sakit ... memang penyesalan itu selalu datang terakhir makanya akan saya jadikan pelajaran.
Saya lelah melihat perjuanganmu yg ta kunjung habisnya karna saya tau memperjuangkan itu lelah .
Saya ta berharap lebih karna saya tau rasanya di abaikan itu sakit .
Jadi berhentilah memberi harapan karna saya tau saya bukan wanita yg sabar menunggu .
Karna saya lelah dengan dendam 
FOTO LAINNYA :

Foto Senyum Berbayang

Foto Sri Bergaya Model

Related Posts

Foto Sri ; Senyuman Manis Sangat Ikhlas Sambil Mengenakan Hijab Kuning
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.